Rumah ProdukKedokteran Hewan Unggas

Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel

Sertifikasi
Cina Henan Dafull Biological Technology Co.,LTD Sertifikasi
Cina Henan Dafull Biological Technology Co.,LTD Sertifikasi
I 'm Online Chat Now

Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel

Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel
Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel

Gambar besar :  Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel

Detail produk:
Tempat asal: Cina
Nama merek: DAFULL
Sertifikasi: GMP
Nomor model: Pengobatan Unggas
Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:
Kuantitas min Order: 1000 Gram
Harga: USD 10-20/Gram
Kemasan rincian: paket vakum
Waktu pengiriman: 5-8 hari kerja
Syarat-syarat pembayaran: L/C, T/T, Western Union
Menyediakan kemampuan: 10000 Gram / hari

Nucleotide C21H27N7O14P2 Kedokteran Hewan Ternak Untuk Metabolisme Energi Sel

Deskripsi
Nama Produk: Nukleotida Penampilan: bubuk putih
MF: C21H27N7O14P2 Paket: paket vakum
penggunaan: Farmasi Hewan Kehidupan rak: 2 Tahun
Cahaya Tinggi:

kedokteran hewan pra

,

pengobatan hewan alternatif

Kedokteran Hewan Unggas Nukleotida Putih Untuk Metabolisme Energi Sel

Nukleotida : Senyawa yang terdiri dari basa purin atau pirimidin, ribosa atau deoksiribosa, dan asam fosfat. Juga dikenal sebagai asam nukleosida. Lima gula karbon dan basa organik mensintesis nukleosida, nukleosida dan asam fosfat mensintesis nukleotida, empat jenis nukleotida merupakan asam nukleat. Nukleotida terutama terlibat dalam pembentukan asam nukleat, dan banyak mononukleotida juga memiliki banyak fungsi biologis yang penting, seperti adenosin trifosfat (ATP), dehidrogenase dan sebagainya. Beberapa analog nukleotida dapat mengganggu metabolisme nukleotida dan dapat digunakan sebagai obat antikanker. Menurut gula yang berbeda, nukleotida termasuk ribonukleotida dan deoksinukleotida. Menurut basa yang berbeda, ada adenin nukleotida (AMP), nukleotida guanin (GMP), nukleotida sitosin (CMP), nukleotida urasil (UMP), nukleotida timin (TMP), nukleotida nukleotida (IMP), dll. Asam fosfat dalam nukleotida (IMP), dll. memiliki satu, dua dan tiga bentuk. Selain itu, nukleotida dapat didehidrasi dan dikondensasi menjadi nukleotida siklik.

                                                   

Fungsi:

1.nukleotida adalah prekursor asam ribonukleat makromolekul biologis sintetis (RNA) dan asam deoksiribonukleat (DNA). Ada empat jenis nukleotida dalam RNA: amp, GMP, CMP dan ump. Keempat jenis prekursor nukleotida sintesis ab initio ini adalah zat sederhana seperti ribosa fosfat, asam amino, satu karbon monopole, dan karbon dioksida. Ada empat jenis deoksinukleotida dalam DNA: camp, dGMP, DCMP dan dTMP, yang direduksi oleh nukleotida karbon nuklir terkait pada tingkat difosfat.

2. adenosine trifosfat (ATP) memainkan peran penting dalam metabolisme energi sel. Bagian dari energi yang dihasilkan oleh oksidasi zat disimpan dalam ikatan fosfat berenergi tinggi dari molekul ATP nukleotida. Reaksi dekomposisi molekul ATP dan pelepasan energi dapat bekerja sama dengan semua jenis reaksi biologis yang membutuhkan energi untuk bekerja, dan memainkan berbagai fungsi fisiologis, seperti sintesis dan metabolisme materi, kontraksi otot, penyerapan dan sekresi, pemeliharaan suhu tubuh, dan aktivitas bioelektrik. Karena itu, ATP dapat dianggap sebagai pusat metabolisme energi.

3. ATP juga dapat mentransfer ikatan fosfat berenergi tinggi ke UDP, CDP dan PDB untuk menghasilkan UTP, CTP dan GTP. Mereka juga merupakan sumber energi langsung dalam beberapa anabolisme. Selain itu, beberapa turunan nukleotida adalah zat antara aktif dalam beberapa reaksi sintesis. Ini memainkan peran penting dalam transfer atom hidrogen atau elektron. COA, sebagai komponen koenzim dari beberapa enzim, terlibat dalam oksidasi gula dan asam lemak.

4. nukleotida dapat mengatur banyak proses biologis dasar.

Nama Produk Nukleotida
Nomor CAS: 4691-65-0
Kemurnian: ≥99%
Berat molekul: 392.17
Formula molekul: C10H11N4Na2O8P
EINECS 225-146-4
Penampilan: Bubuk putih ke putih atau bubuk kristal

Pengepakan:

Rincian kontak
Henan Dafull Biological Technology Co.,LTD

Kontak Person: abbey

Tel: +8618838135796

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)