Rumah Produkaditif pakan ternak

Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak

Sertifikasi
Cina Henan Dafull Biological Technology Co.,LTD Sertifikasi
Cina Henan Dafull Biological Technology Co.,LTD Sertifikasi
I 'm Online Chat Now

Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak

Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak
Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak

Gambar besar :  Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak

Detail produk:
Tempat asal: Cina
Nama merek: DAFULL
Sertifikasi: GMP
Syarat-syarat pembayaran & pengiriman:
Kuantitas min Order: 1000 kilogram
Kemasan rincian: Paket : 25kg / bag 50kg / bag (satu kontainer 20'bermuat sekitar 22MT)
Waktu pengiriman: Hari 5-8 minggu
Syarat-syarat pembayaran: L / C, T / T
Menyediakan kemampuan: 10.000 kilogram per minggu

Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak

Deskripsi
Tipe: Makanan ikan Paket: 25kg / tas 50kg / tas
Menggunakan: babi, ayam, sapi, ikan, kepiting, udang dll. Kelas: Kelas atas
Nomor model: Makanan Hewan Warna: cokelat
Sampel: Tersedia Aplikasi:: Makanan binatang
Cahaya Tinggi:

65% Protein Aditif Pakan Ternak

,

65% Bubuk tepung ikan protein

,

bubuk tepung ikan GMP

 

Makanan ikan berprotein tinggi untuk Feed Addictive

 

Deskripsi Produk:

Tepung ikan adalah bahan baku berprotein tinggi yang telah dihilangkan lemaknya, dikeringkan, dan dihaluskan dengan satu atau lebih ikan sebagai bahan baku. Sejak dini, orang-orang di daerah penangkapan ikan mulai makan tepung ikan.Menurut catatan, penggunaan tepung ikan untuk makanan di Timur Jauh dan Kerajaan Romawi di SM menjadi sangat populer.Sejak 1876, orang Norwegia telah menambahkan tepung ikan saat membuat rusuk.Selama Perang Dunia Kedua, Jerman memproduksi tepung ikan berkualitas tinggi, yang digunakan untuk menggantikan telur saat memanggang roti.

Karakteristik nutrisi:

 

1. Nilai energi efektif Tepung ikan tidak mengandung zat sulit seperti selulosa yang sulit dicerna.Kandungan lemak kasarnya tinggi, dan nilai energi efektif tepung ikannya tinggi.Mudah untuk memformulasikan pakan berenergi tinggi dengan tepung ikan sebagai bahan baku dalam produksi.

2, vitamin Bubuk ikan kaya akan vitamin B, terutama vitamin B12 tinggi, B2, juga mengandung vitamin A, D dan vitamin E dan vitamin larut lemak lainnya.

3. Mineral Tepung ikan merupakan sumber mineral yang baik.Kandungan kalsium dan fosfornya tinggi dan proporsinya sesuai.Semua fosfor tersedia fosfor.Tepung ikan memiliki kandungan selenium yang tinggi hingga 2 mg / kg.Selain itu, kandungan yodium, seng, zat besi dan selenium pada tepung ikan juga tinggi dan mengandung jumlah arsen yang sesuai.

4. Faktor pertumbuhan tidak diketahui Tepung ikan mengandung faktor tidak diketahui yang mendorong pertumbuhan.Zat ini belum dimurnikan menjadi senyawa yang merangsang pertumbuhan dan perkembangan hewan.

 

COA:

Komposit
persentase
protin
55% -70%
lemak
≤12%
kelembaban
≤10%
garam dan pasir
≤5%
pasir saja
≤2%
Abu
≤18%

Aplikasi Fungsi:

Pakan ternak

Pakan Ternak Untuk pakan seperti babi dan ayam, pakan tersebut harus mengandung protein yang berkualitas, terutama untuk babi dan ayam yang masih muda.Karena hewan muda berada dalam masa pertumbuhan yang kuat, kebutuhan protein dan proporsi asam amino dalam protein besar, dan tepung ikan sebagai protein hewani, proporsi asam amino paling mendekati asam amino yang dibutuhkan oleh hewan.

Pakan bulu hewan

Untuk beberapa hewan berbulu seperti rubah, jangkrik, dll., Hewan berbulu sebagian besar merupakan karnivora, dan permintaan protein tinggi dalam pertumbuhannya.Tepung ikan berkualitas tinggi sebagai bahan baku protein menjadi pilihan utama bahan pakan ternak tersebut.

Pakan untuk hewan air

Merupakan bahan baku utama protein pakan hewan air seperti ikan, kepiting dan udang.Rasio asam amino yang dibutuhkan untuk tepung ikan dan hewan air adalah yang paling mendekati.Menambahkan tepung ikan dapat memastikan bahwa hewan air tumbuh lebih cepat.

 Memperhatikan:

1. Visi: Tepung ikan kualitas tinggi memiliki warna yang sama dan berwarna coklat kemerahan, coklat kekuningan atau coklat kekuningan.Kemerataan adalah genap.Tepung ikan inferior berwarna kuning muda, biru atau coklat tua.Kehalusan dan keseragaman buruk.Tepung ikan yang dipalsukan berwarna putih kekuningan atau kuning kemerahan dengan kehalusan dan keseragaman yang buruk.Warna ikan bercampur dengan tanah lapuk berwarna kekuningan.Jika tepung ikan didenaturasi oleh protein, selain aglomerasi, warnanya umumnya putih atau abu-abu, dan rasanya pekat dan kusam.Jika warnanya gelap dan hitam, rasa gosong mungkin adalah tepung ikan kokas yang bisa dibakar sendiri.
2. Bau: Tepung ikan berkualitas tinggi memiliki rasa sepat yang asin;tepung ikan inferior berbau tidak sedap, tengik atau halo;Tepung ikan yang dipalsukan memiliki rasa yang ringan, rasa berminyak atau berbau amonia.Jika jumlah pezina banyak, lebih mudah dibedakan.Tepung ikan yang dicampur dengan tepung inti kapas dan tepung lobak memiliki zat seperti tepung inti kapas dan rapeseed, dan tepung ikan yang dicampur dengan urea memiliki sedikit bau amonia.
3. Taktil: Kualitas saputangan tepung ikan lembut dan amis, tanpa pasir;Tepung ikan yang inferior dan tepung ikan yang dipalsukan kurang keras dan kasar untuk tangan karena kandungan serat otot ikan yang rendah.

Kategori Produk:

1. Tepung ikan uap yang diturunkan:
Proses produksi tepung ikan skim diproses melalui serangkaian proses seperti pemasakan, pengepresan, pemisahan padat-cair, pemisahan minyak-air, pengeringan, pendinginan, penyaringan dan penghancuran.Protein tepung ikan yang dihasilkan antara 62% dan 70%, VBN biasanya ≤120, nilai asam umumnya antara 2 dan 7, daya cerna pepsin antara 90% dan 97%, dan garam antara 1-3.
2. Tepung ikan semi-skim:
Proses produksi tepung ikan semi-skim sama dengan proses produksi tepung ikan yang dihilangkan lemaknya.Prosesnya sama seperti pemasakan, pengepresan, pemisahan minyak-air, pengeringan primer, pengeringan sekunder, dll. Perbedaannya adalah tepung ikan setengah lemak akan dipisahkan setelah pemisahan minyak-air.Air (mengandung garam, kotoran, lemak dan butiran tepung ikan halus) disemprotkan kembali ke dalam tangki kering dan dicampur dengan tepung ikan hingga kering, meningkatkan laju bubuk tepung ikan dan mengurangi ukuran tubuh karena ikan kecil dan ikan segar.Hilangnya jaringan otot karena pembusukan.Karena waktu pengeringan yang lama dari tepung ikan, semprotan belakang tidak tepat waktu dan ikan dan air setelah pengepresan parsial dikembalikan, jadi VBN (umumnya 150-250), harga histidin tinggi dan sedikit tepung ikan Coklat kemerahan, sifat lebih halus, protein umumnya antara 60% dan 66%, nilai asam lebih tinggi dari tepung ikan yang dihilangkan lemaknya, kecernaan pepsin antara 80-90, garam antara 4,5-5,5.Tepung ikan setengah lemak dan tepung ikan yang dihilangkan lemaknya memiliki perbedaan besar dalam hal bau dan sedikit bau tengik.Biaya semi-degreasing jauh lebih rendah daripada biaya skimming.
3. Tepung ikan penuh lemak:
Proses produksi tepung ikan berlemak utuh adalah ikan langsung dimasak ke dalam pengering setelah dimasak dengan mesin masak, dan ikan serta ikan yang dikukus dan dimasak langsung masuk ke tangki pengering tanpa perlu diperas.Karena tepung ikan setengah lemak dan tepung ikan berlemak utuh memiliki persyaratan yang rendah terhadap kesegaran ikan mentah, kandungan minyak ikan akan lebih kecil, kandungan lemaknya lebih tinggi dari pada tepung ikan yang dihilangkan lemaknya, dan bentuk tepung ikan yang dihasilkan sangat baik-baik saja, dan kandungan proteinnya 55% -62%.Antara, VBN umumnya antara 200-500, nilai asam relatif tinggi, kecernaan pepsin antara 80-90, kadar garam relatif tinggi, dan baunya sangat berbeda dari tepung ikan yang dihilangkan lemaknya, sehingga kualitasnya relatif setengah.Makanan ikan yang menurun bahkan lebih buruk.

Makanan Ikan GMP 65% Protein Aditif Pakan Ternak 0

Rincian kontak
Henan Dafull Biological Technology Co.,LTD

Kontak Person: Yvonne

Tel: +8617638194220

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)